Selasa, 29 September 2009

Mulai buat Cerpen

Bismillah...
mw buat cerpen nh..segoga moodna trz semangat dan g mlz.!dan selalu pny ide yg ting..ting...ting....
tp blm dpt judul nh..kira2 mw cerita ap y.?yg lbh mudah i cerita ttg cinta.

tp temana ap y.?yg lbh indah ci ttg jatuh cinta.

trz judulna ap y.? hwwmmm......
dapet nh "Gw Romantis lho.!"
hehehehe...lucu g.?

mulai buat kerangkana..
Nantikan cerpenQ y..

SEMANGAT.!!

Kamis, 24 September 2009

Kisah Cenggeng

Btapa mdahna kau mBwtQ mKluarkan ær mata.ap it slah aq yg tLalu rpuh.?ap karna kau yg bgtu kuat u/bs mLukaiQ.?

Bnar,org yg dpt mLkai mu a/org yg plg kau syg.wlwpun dy g ngRsa.tp hatiQ tLalu rapuh u/kau cba & trz kau sakiti.

Tp mg GW CENGGENG.!tLalu cenggeng 4 u.

I'M JUST THE KID 4 U RIGHT.?i used all of my power to change that.u don't understand.u never know how much strong i love u.
U're the one and no more like u, cz u so SPECIAL 4 me.

Sabtu, 12 September 2009

Mis u..

gmn ci rasana tJebak dlm rasa kgen.?sangat mSiksa bkan.?kya gtulah pRasaan gw skrg.sngat mSiksa batin cuy.!rasana g tahan nh, pgn mLedak.!gmn y carana biar smw in bebas.?yg gw tw salah satu carana adalah ketemu dy..

tp..entahlah..dy ky g pny prasaan yg sama m gw.jd sedih..knp y.?mgkn dy pny sSeorg yg lbh spesial.dan gw bkn ap2.i'm NOTHING.!sedihnya diriQ. BROKEN HEART.!


i just wanna meet u my dear..

Minggu, 16 Agustus 2009

ga paham maksudna

semua itu tLalu manis u/ dIngat dan tLalu pahit u/ dKenang

Yupz, smw itu ttg sOrang cO yg bwt gw bnr2 perfect. g ngerti knapa cz kat gw bKata bgtu. dan gw g bs abaikan.

Entah mgkin gw tLalu muda u/ dy.

Gw kdg bPikir takut u/ kHilangan dy. Tlalu perih rasana hidup tnpa dy. tp mw gmn lg.?toh dy mg bkan milik gw.! g ad suatu ikatan ng mBuat dy milik gw.!suatu saat nt mgkin dy mJadi milik org lain. org yg lbh pantas mDampingi dy.

i must try to forget.
mIklaskan dy sDini mgkin. dan bla saatna tlh tiba, gw g tLalu sakit.

Gw akan mRindukan parfumna yg sll wt gw nyaman. rindu akan candaan dan tawa riangna. gw akan mRindukan smw yg ad dDlm dirina.

Harus bUsaha dan hrz kuat.!!!!
SEMANGAT.!!!

Selamat datang

Akhirna jadi jg nh blog gw. walaupun masih kosong, yg penting gw pny blog.hehehh...
Dengan adanya blog ini jd gw bs mTumpahkan ap yg ad dOtak gw. Jd gw bs BEBAS dan LEPAS..hahaha...+ky laguna IWA k+

Mulai hari ini siap2 aj gw u/ sering2 oL.
asik jg ci...tp klo gw suatu saat sibuk dgn kGiatan gw, gw bkal kangen dah m nih blog.

Bog yggw kasi nama Creamy..krna gw suka bgd m ice cream yg
"creamy creamy yummy"

hahahaha...

Ud dlu dah pKenalanna.
bubey...