Sabtu, 28 Agustus 2010

Belajar Nulis ^^

hhwwwmmmm.....mari qt mulai dgn mBaca "Basmalah"

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

Skrg mulai belajar menulis.karna saya mw membuat KTI(Karya Tulis Ilmiah). ap hubungan na blog dgn KTI.??@_@??hxhxhxhxhx...

karna bila bLatih dri skrg untuk belajar menulis, saya mgkin akan sdikit tBiasa untuk menulis,untuk mengarang..supaya KTI saya bs mempunyai makna yg bagus..
(halaahh...in tulisan belepotan bgd yak.??o.O??)

intina saya mBuat blog untuk bLatih kosa kata saya..biar nti pz pBuatan KTI saya akan lbh mdah mcari inspirasi dlm menulis..AAMIIINNNNN...

doakan saya y teman2...tahun in adalah tahun tAkhir saya kuliah di "POLITEKNIK KESEHATAN KEMKES JAKARTA 2 JURUSAN FARMASI. semoga taun in saya dBeri kLancaran untuk menyelesaikan study saya in..AAMIIINNNN...

sBenar na ci sya blm tw ingin megambil judul KTI ap.???blm tPikirkan..hihihihihi...tp doa kan saja y teman..smg sy dpt cepat2 mdapat kan insirasi..AMIINN....
*lagi

sudah lah segini aj belajar na..bsk dSambung lg y..hihihihihi...

papay....^^b

Rabu, 25 Agustus 2010

My Life

hhhuuaahhh....bru ngPost lg nh..
blm ad ide buat nulis lg nh..hehehehe...
skrg mw curhat aj deh dSini..

Now,i have a boyfriend
but,i sosad..cz he not like me..we diferent..

awal na ci ketemu dDunia Club Cooee..dunia chating yg enuh warna..canda dan tawa.
diabs mBuat Q mRasa bahagia,nyaman,dan tersenyum selalu.pokok na dy yg tBaik deehh..
tp...qt hub jarak jauh...kata org mah "LDR" aliaspacaran jrakjauh.
bahasa inggris na ap y.??hehehehehe
@_@??

waktu pun terus bLalu..tp lama2 smw bUbah..dy jrg SMS, dan emang dasar na nh otakaq batu..klo dy g sms, aq pun tak sms dy.
dan hubungan pun mJadi agak renggang.jadi suka berantemlah...marah2 g jelz..cemburuan g jelas...
tp akhir na smw CLEAR.!!" kya merk".hxhxhxhx

tp entah hrz gmn...kya lagu ci..
"MW DI BAWA KEMANA HUBUNGAN KITA.???"
segala pBedaan in mgkin mBuat smw na sulit..>_<
hrz gmn.??o_O

guyss...klo bskasi saran y..
n_n..
makasih..

Jumat, 28 Mei 2010

Dicoba pasti ketagihan..^^

ad yang asik nh..keren bgd lho..dCoba deh pzti bakal kTAgihan..huahahahaha...
check this out friends..

Club Cooee

nh yg bs bikin kTagihan..
bsa bkin avatar



hai teman2...

dan masih bnyak lg deh yg seru..
hohoho...

Minggu, 21 Maret 2010

PUPUS

huuaahh...sedihna putus m pacar..bginilah klo keras kepala g ad yg mau ngalah.!
sebal.!!!!!
tp agak nyesel jg ci..cz gw ngHilangkan kesempatan yg ud beberapa x dBerikan m gw.
yah..mgkin in smw yg tBAik bwt semuanya.
semoga in jd awal intropeksi gw kdepanna.!jgn sampe in tUlan lg.!hilangkan atau mungkin dKurangi sifat2 negatif yg ad dDiri in.g blh hal in tUlang lg.g blh gagal lg kya gni.
huff...
SEMANGAT untuk bUbah jd diri yg baru.!
PANTANG MENYERAH.!!